Senin, 02 April 2012

sedikit kata yang terselip

Sedikit kata yang terselip
CINTA :D kagak ada habisnya klu mau ngomongin itu, kata yang singkat tapi memang bermakna bangett,cinta juga kayak COKLAT kadang MANIS DAN PAHIT .
Cinta dilahirkan tuhan sebagai anugrah  terbesar yang dimiliki manusia tapi knp CINTA harus ada KESAKITAN dan juga PENGHIANATAN apakah karna itu CINTA menjadi anugrahmu yang paling BESAR?
Tuhan aku mengadu padamu tentang cintaku pada SESEORANG yang sangat besar ,aku CINTA PADAMU TUHAN maka dari itu aku ingin dia cinta karna dia juga CINTA PADAMU TUHANKU
CINTA anugrahmu tuhan tapi kenapa mereka melupakanmu karna anugrahmu sendiri.aku tak tau apa arti CINTA yang aku rasakan,aku hanya remaja yang kini merasakan itu ……..
CINTA juga bisa buat kita tegar tapi
juga bias kita terpuruk.jadi aku mau cintamu tuhan (allah) dan jangan biarkan cintaku padanya melebihi cintaku padamu tuhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar